solusi keputihan, miss v longgar, lendir berlebih, miss v berbau,

Tips Perawatan Agar Miss V Tetap Kencang

herbavi-tips-vagina-kencangSetiap wanita, kebanyakan yang sudah menikah pasti selalu mendambakan vagina yang kencang. Walaupun sudah mempunyai anak, kebanyakan wanita tetap menginginkan vagina yang kencang. Banyak cara yang ditempuh oleh wanita untuk tetap mengencangkan vaginanya, lewat cara tradisional ataupun modern. Beberapa tips perawatan untuk tetap membuat vagina para wanita kencang, bak perawan kembali.

  • Keasaman Vagina

Keasaman vagina sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan vaginanya.

  • Ganti Pembalut

Jika sedang datang bulan atau mens, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempel karena dipakai seharian. Ini bisa mengganggu kebersihan vagina.

  • Jaga Kebersihan area Miss V

Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.

  • Rutin Mengganti Celana Dalam

Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya 2-3 kali sehari. Atau juga dianjurkan untuk tidak memakai celana dalam saat tidur pada malam hari, agar memberikan udara lebih bebas pada vagina Anda.

  • Pilih celana Dalam yang Menyerap Keringat

Sebaiknya gunakan celana dalam berbahan katun yang bisa menyerap keringat. Jangan menggunakan panty liner sepanjang hari, cukup gunakan untuk 2-3 jam selama sehari.

  • Pap Smear

Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan untuk melakukan pap smear setahun sekali. Bagi yang sudah menopouse dianjurkan melakukan pap smear 2-3 tahun sekali.

  • Hindari Mengenakan Celana Panjang Ketat

Jangan mengenakan celana panjang berbahan nilon, jins dan celana kulit yang terlalu ketat. Karena akan membuat sisi-sisi vagina Anda lembab. Vagina yang lembab bisa terkena jamur atau penyakit kulit lainnya.

  • Jaga Berat Badan

Jaga berat badan Anda agar tetap normal. Sebab wanita yang gemuk, vaginanya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan vagina mudah lembab.

  • Jaga Kesehatan

Jaga kesehatan tubuh Anda secara umum. Sebab dengan tubuh yang sehat, energi yang cukup dan vitamin yang cukup, tentu Anda bisa melakukan hubungan seks dengan sehat pula.

Apakah Ada Cara Lain yang Lebih Praktis Agar Miss V tetap Kencang?

Alhamdulillah saat ini ada cara lain yang lebih praktis dan aman agar miss v tetap kencang dan  harum serta bebas keputihan, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional HerbaVi, sudah dalam bentuk kapsul dan higienis. 100% herbal dan sudah terbukti!!

Alhamdulillah setelah minum HerbaVi kurang lebih 7 hari dengan dosis 3×1 perhari, keluhan-keluhan seperti bau, lendir berlebihan dan otot yang kendur pada miss v bisa teratasi (Ny. Esti – Semarang)

Beberapa hari yang lalu minum lagi terus haid lagi, soalnya saya masih menyusui dan konsumsi pil KB, jadi siklus haidnya gak teratur. Tapi selama 1 minggu saya minum HerbaVi saya bisa merasakan khasiatnya. Miss V terasa lebih kesat dan nyaman. ( Ny. Eva – Jepara)

Khasiat HerbaVi sangat bagus buat saya, tadinya kalo saya datang bulan perut saya suka sakit/nyeri, sekarang alhamdulillah sudah tidak , keputihan juga hilang, miss v kembali rapet dan suami jadi tambah sayang. pokoknya siipp deh…(Ny. Yeni – Baubau)

Baca Testimoni lainnya Klik di Sini

Banner-HerbaVi-2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel terkait lainnya:

  1. Menjaga Agar Kulit Tetap Kencang dan Sehat
  2. Macam-macam Perawatan Vagina
  3. Kenali Pemicu Rasa Gatal di Area Miss V !
  4. Tips Menjaga Berat Badan Agar Tetap Ideal
  5. Hubungan Miss V dengan Daun Sirih

Komentar

10 Responses pada “Tips Perawatan Agar Miss V Tetap Kencang”
  1. miss A says:

    gimana cara pesanna

  2. novi says:

    ada efek samping nya buat kandungan??

    • admin says:

      HerbaVi aman, 100% Herbal tidak ada zat kimia berbahaya. Aman tuk jantung, hati, ginjal dan tidak membuat rahim “kering” so… aman sekali buat kandungan.

  3. jezz says:

    Sist, ., saya invite lw bbm yah,., mkasih

  4. Sary says:

    Ini berapa harganya kalo kirim ke jambi berapa ongkirnya…

  5. juhar says:

    brapa harga herbavi per’botol???? law maw pesan,brapa lama waktu hantar’nya?

Komentar Anda