Testimoni herbavi Herbal Rahasia Wanita

Testimoni

Berikut ini beberapa contoh testimoni dari pengguna HerbaVi yang kami kumpulkan dari hasil pembicaraan via telpon/HP, sms, chatting (BBM/YM), pesan elektronik, dan email:

Ny. Eya Riefad Z.  (Berau – Kaltim):

Setelah mengkonsumsi HerbaVi, masalah kewanitaan bisa tuntas..tas..tas dan yang pasti suami tambah “rapet” tentunya… Terimakasih untuk HerbaVi…

Ny. Esti  (Semarang – Jateng):

Alhamdulillah setelah minum HerbaVi kurang lebih 7 hari dengan dosis 3×1 perhari, keluhan-keluhan seperti bau, lendir berlebihan dan otot yang kendur pada miss V bisa teratasi, dan sampe sekarang saya rutin minum herbavi. Pokoknya siiip…

Ny. Rina AT (Balikpapan – Kaltim):

Alhamdullilah khasiat HerbaVi-nya sangat bagus, emang bener-bener menghilangkan keputihan, pokoknya top markotop deh…

Ny. Dian M. (Semarang – Jateng):

Alhamdullilah sebelum dan sesudah mens biasanya keputihan sekarang sudah gak lagi, trus yang paling penting suami saya merasakan perubahan, katanya ”kok..seperti malam pertama ya?’ Terimakaasih HerbaVi saya suka dengan produk ini.

Ny. Dewi P. (Padang – Sumbar):

Bagus banget…Setelah 2 hari minum HerbaVi saya sudah merasakan khasiatnya, mens saya jadi lancar, miss v tambah kesat (tidak becek) bikin suami “kaget” dan suami saya komentar ini produk bagus.

Ny. Magdalena (Lubuklinggau – Sumsel):

Saya cocok pake HerbaVi, setelah minum HerbaVi keputihan saya berkurang malah hilang sama sekali, lendir berkurang, dan miss v juga jadi kencang.

Ny. Noviany Sumardiman (Solo – Jateng):

Aku sudah minum setiap har1 2 kapsul HerbaVi. Alhamdullilah keputihanku sdh gak keluar  dan rasanya lebih nyaman dan kering, insya Allah bisa lebih baik kondisinya dari sebelumnya.

Ny. Hana (Salatiga – Jateng):

Dulu sih “banjir”, (setelah minum HerbaVi) sekarang keset, soalnya gak berlendir, jadi agak kering, tapi untuk hubungan jadi lebih napsu tuh suami, aku juga ngerasa soalnya miss v gak terlalu lebar kek dulu….Lebih sempit dan keset.

Ny. Orlin (Jakarta):

Terimakasih ya HerbaVi, ternyata khasiatnya sudah aku rasakan setelah 8 hari. Sekarang miss v ku sudah berasa kencang & gak kendur… dah gitu lendir-lendirnya lama-lama semakin berkurang… padahal 3 bulan lalu aku habis melahirkan anak yg ke-2 lohhh…

Ny. Eva (Jepara – Jateng):

Beberapa hari yang lalu minum lagi terus haid lagi, soalnya saya masih menyusui dan konsumsi pil KB, jadi siklus haidnya gak teratur. Tapi selama 1 minggu saya minum HerbaVi saya bisa merasakan khasiatnya. Miss V terasa lebih kesat dan nyaman.

Ny. Darma A. (Tabalong – Kalsel):

Alhamdulillah khasiat HerbaVi bagus, udah gak keputihan lagi. Konsumen yang saya jualin juga bilang bagus udah gak keputihan dan  gatal-gatal dan bau hilang, terimakasih HerbaVi…

Ny. Hj. Risa (Tg. Selor – Kaltim):

Ternyata setelah saya minum HerbaVi, sangat banyak perubahannya, kalo sudah habis insyaAllah saya mau pesan lagi.

Ny. Yeni (Baubau – Sulteng):

Khasiat HerbaVi sangat bagus buat saya, tadinya kalo saya datang bulan perut saya suka sakit/nyeri, sekarang alhamdulillah sudah tidak , keputihan juga hilang, miss v kembali rapet dan suami jadi tambah sayang. pokoknya siipp deh…

Ny. Delna (Balikpapan – Kaltim):

Khasiat HerbaVi-nya bagus, waktu pertama kali minum memang banyak keluar lendir, tapi lama-lama berhenti, lendir jauh berkurang. Tujuan saya mengkonsumsi HerbaVi karena ingin merapatkan dan mengencangkan (miss v) dan ternyata memang ada “perubahan”.

Nn. Wulan (Bandung – Jabar):

Setelah pake HerbaVi (rasanya) enak, aku sudah gak keputihan lagi dan gak gatal-gatal, juga miss v jadi wangi. Nanti kalo sudah habis aku mau pesen lagi, makasih HerbaVi.

Ny. Marini (Palembang – Sumbar):

Setelah mengkonsumsi HerbaVi, alhamdulillah banyak perubahannya terutama di bagian “penting” saya. Untuk hubungan suami-istri jadi lebih enak dibanding sebelum minum HerbaVi.

Ny. Wanda (Oku Timur – Sumsel):

HerbaVi-nya Ok banget, malah sekarang aku jadi lebih Pede dan suami-pun jadi tambah sayang.

Ny. Diana Riski (Palembang – Sumbar):

Alhamdulillah masalah keputihan sudah mulai berkurang semenjak saya minum HerbaVi dan khasiat lainnya juga sudah terbukti, otot miss v makin kencang dan bikin suami jadi tambah sayaaang, makasih ya.. HerbaVi.

Ny. Dian K. (Way Halim – Lampung):

Khasiatnya siiip. Setelah minum HerbaVi, kata suamiku lebih siip gitu, trus keputihan juga berkurang, nanti kalo sudah habis mau pesen lagi insyaAllah.

Ny. Zainurul (Bekasi – Jabar):

Khasiat HerbaVi bagus banget….miss v udah gak “becek” lagi, juga keputihan hilang…n yang pasti suami “minta” terus, makasih ya HerbaVi.

Ny. Aniek (Jember – Jatim):

Saya masih menyusui anak ke-2 (7 bln) tadinya saya punya masalah keputihan dan lendir yang berlebih bahkan (maaf) sampe gatal-gatal, setelah saya minum HerbaVi 3×1 setelah makan. Alhamdulillah keluhan-keluhan tersebut hilang dan sekaligus bisa menyenangkan hati suami saya, hingga sekarang saya rutin minum HerbaVi.

Ny. Trie  H. (Surabaya – Jatim):

Sebelum minum HerbaVi organ V ku gak kayak dulu, tapi… setelah minum HerbaVi semuanya “Berubah”, suami juga merasakannya. wis pokokke sippp….

Ny. Yulinar (Bandung – Jabar):

Setelah melahirkan anak yang ke-3 + pake KB suntik miss v jadi terasa kering. Alhamdulillah setelah minum HerbaVi selama 5 hari mulai terasa khasiatnya dan suami pun ikut senang.

Ny. Pipink (Jakarta):

Setelah saya minum HerbaVi kurang lebih 1 pekan pada awalnya terasa basah terus, tapi sekarang sudah gak lagi, keputihannya sudah berkurang, dan (miss v) gak ada bau lagi, sampe sekarang saya masih minum terus.

Ny. Lia (Kotabaru – Kaltim):

Setelah saya minum HerbaVi, khasiatnya haid saya lancar, keputihan juga hilang. Ini produk bagus sampe-sampe suami saya bilang “Jangan gak diminum ya!”

Ny. Yudith (Pekanbaru – Riau):

Saya sedang menyusui dan tidak KB, setelah minum HerbaVi reaksinya paten banget, miss v jadi rapet dan suami “nambah” terus.

Ny. Asri (Semarang – Jateng):

Setelah minum HerbaVi suami bilang ada perubahan, beda dari sebelum minum kapsul (HerbaVi), vagina kenceng dan gak “becek”, lendir di dalam dah berkurang, keputihan seperti dikeluarkan cuma gak bau dan gak gatel, tapi kalo untuk melancarkan haid aku belum tau soalnya waktu beli khan pas lagi haid.

Ny. Rere (Cimahi – Jawa Barat):

Saya minum HerbaVi setelah ngelahirin,kerasa  jadi kencang lagi, lumayan keputihan dan sisa-sisa nifasnya cepet bersih, meski kemarin saya minumnya gak teratur, soalnya suka lupa hehe … Tapi lumayan lebih baik haidnya, gak gatal lagi … Sekarang mau coba minum teratur 1 botol itu, yg satu botol buat temen saya yg mau nyoba katanya.

Nn. Lani (Ambon – Maluku):

Saya sering keputihan dan gatal-gatal, sebelumnya saya sudah coba minum teh mahkota dewa (herbal)  dan minum amoxicilin & metronidazol (obat kimia) tapi tidak berhasil. (Alhamdulillah) setelah minum Herbavi selama 3 hari  hasilnya gatal-gatal hilang dan keputihan berkurang.

Ny. Ria (Bekasi – Jabar):

Menurut pengakuan suami, alhamdulillah ampuh. Padahal waktu itu aku baru konsumsi 5 hari. cepat yaa… ternyata hasilnya, gak perlu minum pahit-pahitan lagi, dan yang penting buat aku, lendir dan keputihan yang berlebih bisa berkurang, apalagi 9 bulan yang lalu aku baru melahirkan anak pertama. Alhamdulillah ada solusi HerbaVi ini.

Ny. BundaQia (Bekasi – Jabar):

Setelah minum HerbaVi, alhamdulillah ada perubahan yang biasanya banyak keputihan (gak nyaman), sekarang kering.

Ny. Maya N. (Jakarta):

Setelah minum HerbaVi keputihan saya berkurang, padahal saya tidak minum rutin, jadi setiap mau keputihan saya minum HerbaVi dan tidak keputihan. Tuk khasiat sarirapetnya aku tanya suami sih dia bilang rasanya “lain” hehe…. pokoknya bagus nih produknya makanya saya promosikan ke temen-temen.

Nn. Anis (Madiun – Jatim):

Alhamdulillah, saya rasakan setelah minum HerbaVi, menjelang datang bulan dan waktu datang bulan saya tidak merasakan sakit, biasanya kalo datang bulan saya kesakitan. Saya juga sering telat datang bulan makanya mau ta’ telateni minum HerbaVinya siapa tau datang bulan saya lancar, terimakasih HerbaVi.

Ny. Yayah (Samarinda – Kaltim):

Alhamdulillah setelah minum HerbaVi, keputihan saya berkurang dan miss v terasa lebih kesat dan otot-ototnya terasa lebih kencang. Oh..ya saya juga pesankan HerbaVi buat temen saya, katanya sih memang “beda” rasanya setelah minum HerbaVi dan keputihannya jadi bersih (hilang).

Ny. Nevi (Pasuruan – Jatim):

Setelah 2 bulan saya melahirkan, nifasnya gak bersih-bersih udah gitu baunya anyir dan kadang-kadang gatal. Alhamdulillah, habis minum HerbaVi semuanya hilang.

Ny. Hermin E. (Makassar – SulSel):

Thanks mba, HerbaVi-nya bagus banget, masalah kewanitaan tuntas abis ,,,:)) tunggu orderanku selanjutnya,^_^

Ny. Hasry (Ambon – Maluku):

Setelah minum HerbaVi gak pernah keputihan lagi, dan untuk bau tak sedap udah mulai berkurang dari yang sebelumnya.

Ny. Dian (Sidoarjo – Jatim):

HerbaVi-nya bagus, kira-kira 4 hari udah terasa khasiatnya. Miss V ku jadi lebih wangi, gak ada lendir dan keputihan, jadi lebih keset deh… suami juga bilang begitu hehe…

Ummu Abdurrahman (Magelang – Jateng):

Alhamdulillah, setelah minum HerbaVi keluhan nyeri yang sering saya alami ketika haid, sekarang hilang, padahal sebelumnya saya sudah coba berbagai macam obat tapi tak kunjung sembuh.

Ny. Indri (Tanggerang – Banten):

Keputihan hilang, saya cocok minum HerbaVi. Sebelum aku minum HerbaVi biasanya aku pake obat kimia yang aku masukin gitu, tapi setelah aku coba HerbaVi alhamdulillah keputihan aku berhenti setelah beberapa hari minum, nanti kalo udah mau abis aku mau  ambil lagi.

Ny. Atik (Sleman – Jogjakarta):

Untuk mengatasi keluhan pada miss V, aku udah make berbagai macam produk tapi hasilnya kurang sip! Tapi setelah minum HerbaVi ’Top markotop deh’, lendir berlebihan sudah gak keluar lagi, sekarang tambah peret dan gak “becek” hehehe…

Nn. Ana (Gambir – Jakarta):

Setelah minum HerbaVi, keluhan sakit pada saat datang bulan sudah hilang, keputihan berkurang sudah tidak separah dulu lagi dan gatal-gatal pada miss v juga hilang.

Nn. Dewi M. (Pancoran – Jakarta):

Saya coba minum HerbaVi waktu itu karena ada keluhan keputihan dan gatal-gatal (di miss v). Alhamdulillah 2-3 hari kemudian keputihan berkurang dan sampe akhirnya benar-benar gak datang lagi, makanya saya mau pesan lagi sekalian jualin karena dah rasain sendiri khasiatnya.

Ny. Ida F. (Depok- Jabar):

Sebelumnya suami saya mengeluhkan lendir yang berlebih saat berhubungan, setelah saya minum HerbaVi, sekarang sudah tidak “becek” lagi. Kata suami, “jadi keset…obatnya bagus”, makasih ya HerbaVi.

Ny. Marliana (Cilegon – Banten):

HerbaVi memang bikin pede, kata suami jadi kesat tapi gak kering miss V nya. kalo dulu aku pake Sepet Arum ama Tongkat Madura, jadi kering. saya dan suami juga jadi gak nyaman karena saking kesatnya. kalo Crystal X juga gak terlalu ngefek.

Ny.  S. Irawati (Malang – Jatim):

Setelah minum HerbaVi, khasiat seperti mengencangkan dan mengharumkan miss v rasanya “Top markotoobbb” . Trus rasanya enak, kalo habis halangan (haid) kok ada yang keluar seperti gumpalan-gumpalan coklat gitu, dan perut aku gak nyeri lagi kalo pas lagi dapet (haid).

Ny. Sella (Palangkaraya – Kalteng):

Syukur banget setelah minum HerbaVi sekarang aku udah haid lagi, selama ini gak teratur haidnya, kurang lebih 4 bulan sudah gak haid terakhir bulan puasa kemarin. Mudah-mudahan nanti haidnya teratur terus ya.

Ny. Krismayanti (Utan Kayu – JakTim):

Saya baru minum 3 harian, keputihanku udah berkurang lo… malah hampir nggak nongol lagi, mudah-mudahan khasiat yang lain juga bisa saya rasakan.

Ny. Ima (Sampit – KalTeng):

Dulu kan saya keputihan + lendir yang bikin risih, setelah minum HerbaVi Alhamdulillah sekarang sudah hilang, dan suami pun tambah sayang karena miss V saya jadi kencang dan rapet.

Ny. Linda (Cijantung – JakTim):

Alhamdulillah… aku cocok pake HerbaVi khasiatnya mulai terasa setelah 3 hari minum, kadang aku suka keputihan kalo menjelang haid, tapi setelah minum HerbaVi gak lagi, haidku juga sekarang jadi lancar dan miss v juga jadi kencang.

Ny. Hj. Fatma (Pinrang – Kaltim):

Sebelumnya saya selalu tersiksa bila haid, dihari pertama pasti terasa sangat sakit, malah pernah sampe pingsan tapi alhamdulillah setelah konsumsi HerbaVi gak ada lagi nyeri disaat haid.

Ny. Citra W (Tanggerang – Banten):

Awalnya saya mau coba HerbaVi katanya bisa bersihin rahim dari bakteri dan penyakit, tapi setelah saya pake ternyata khasiatnya banyaaak. Keputihan nggak nongol lagi, tidak ada lagi lendir yang berbau, otot miss V jadi kencang dan tentu saja bisa membahagiakan suami.

Ny. Widya (Dumai – Sumatera Utara):

Alhamdulillah, saya cocok banget dengan Herbavi. Biasanya aku keputihan, tapi semenjak minum HerbaVi jadi hilang deh keputihannya, haid juga jadi lancar, makanya aku mau order lagi.

Ny. Nana (Sambas – KalBar):

Alhamdulillah, setelah sekitar 1 minggu konsumsi HerbaVi sekarang aku dah gak keputihan lagi alias tuntas bersih, makasih ya HerbaVi.

Ny. Soraya  (Banjarmasin – KalSel):

Gak kecewa saya kenal HerbaVi, baru sehari minum saja keputihanku sudah berkurang banyak, dan ternyata bisa sekaligus tuk mengencangkan miss v juga.

Ny. Euis (Kotabaru – Lampung):

Alhamdulillah setelah minum HerbaVi, keputihan saya sudah hilang, jamurnya juga sudah berkurang, haidnya juga lancar-lancar saja, nah yang lebih saya rasakan lagi badan jadi seger tidak lemes, kulit jadi lebih halus dan lebih bersih.

Ny. Elvy (Jakarta):

Saya cocok banget sama HerbaVi… Gara2 HerbaVi jadi bisa “empot2an” wkwkwkwk… dan Herbavi bikin subur juga, jd gampang hamil….Sekarang saya lagi hamil jalan 6 bulan sis….

Ny. Fransisca (Jakarta)

Sudah bertahun-tahun haid saya gak lancar, kadang 2 bulan sekali atau kadang 3 bulan sekali, tapi sejak konsumsi HerbaVi haid saya mulai lancar lagi, sudah 4 bulan berturut-turut saya haid, padahal saya baru konsumsi HerbaVi 1 botol, ajaib!