Testimoni herbavi Herbal Rahasia Wanita

Obat Keputihan Tradisional HerbaVi

obat-keputihanKeputihan atau dalam bahasa kedokterannya disebut fluor albus atau leukorre adalah cairan yang keluar dari vagina atau liang kemaluan secara berlebihan. Setidaknya 80-90% wanita pernah mengalami yang namanya keputihan.

Secara fisik, keputihan normal tampak jernih seperti putih telur, tidak gatal atau pun bau. Namun jika lendir mulai lebih kental, berwarna putih susu, hijau kekuningan (seperti nanah), dan disertai dengan bau tak sedap dan rasa gatal, maka boleh dikata kondisi tersebut sudah tidak normal lagi.

Apabila Anda pernah mencium adanya aroma tak sedap pada area “pribadi” atau mungkin juga Anda pernah mengalami adanya cairan yang keluar dan berbau kurang sedap pada kemaluan, itu semua adalah tanda-tanda keputihan.

Keputihan penyakit biasanya disebabkan oleh peradangan pada bibir kemaluan, vagina, atau mulut rahim. Keadaan tersebut bisa disebabkan oleh bakteri, jamur, parasit, maupun virus.

Keputihan yang tak kunjung sembuh tak dapat dibiarkan begitu saja. Apalagi keputihan sering dikaitkan dengan kanker leher rahim.

Ada berbagai cara untuk menghindarkan dari keputihan, diantaranya ada yang menggunakan obat kimia, terapi laser, terapi ozon, atau terapi tradisional yakni menggunakan ramuan herbal. Dan Salah satu terapi herbal untuk mengatasi keputihan adalah mengkonsumsi HerbaVi.

Kandungan herbal HerbaVi  untuk Atasi Keputihan

Merawat organ intim dengan ramuan bahan alami sebenarnya telah dilakukan sejak dahulu kala. Yang paling populer adalah air rebusan daun sirih untuk menghilangkan keputihan. Sebenarnya masih ada bahan lain untuk menjaga organ intim, yakni manjakani (oak galls).

Salah satu kandungan yang terdapat pada HerbaVi adalah buah Manjakani yang dikenal “herbal ajaib” mengandung kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Aman diminum dan bebas efek samping  dan sudah terbukti!

Bahan-bahan herbal yang digunakan HerbaVi telah digunakan ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu oleh pakar herbalis baik untuk pengobatan di Timur Tengah atau Asia yang berkhasiat untuk memenuhi kebutuhan wanita dalam menjaga dan merawat secara khusus bagian terpenting dan rahasia pada wanita agar senantiasa sehat bebas dari keputihan serta penyakit infeksi vagina lainnya.

Banner-Herbavi-GIF

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel terkait lainnya:

  1. Tips Menghindari Keputihan
  2. Keputihan Saya Normal atau Penyakit?

Komentar

2 Responses pada “Obat Keputihan Tradisional HerbaVi”
  1. Obatnya kalau di Cianjur bisa didapat di mana?

    • admin says:

      untuk sementara ini di Cianjur blm ada agen/resellernya, tuk order bisa langsung via sms ke 085 226 4554 28 ongkirnya hanya 10rb saja

Komentar Anda