solusi keputihan, miss v longgar, lendir berlebih, miss v berbau,

Merawat Miss V Agar Bersih dan Harum

tips-hindari-keputihanMiss V merupakan organ intim wanita yang letaknya tersembunyi. Untuk merawatnya dibutuhkan keterampilan khusus, terlebih saat wanita mengalami siklus menstruasi. Faktanya, pada keadaaan normal (tanpa penyakit), Miss memang mempunyai bau yang khas, tetapi tidak akan tercium oleh orang lain di sekitarnya.

Bau Tak Sedap

Bau Miss V yang kurang sedap, misalnya seperti aroma ikan asin mungkin saja mengindikasikan adanya penyakit tertentu, seperti bacterial vaginosis. Jika mengalami hal tersebut, segera konsultasikan ke dokter. Demikian saran dari Tim Mitra Inti, berdasarkan buku ”Kesprohilic, A-Z Tanya Jawab Seputar Masalah Seksualitas”.

Perawatan Sederhana Miss V

Untuk merawat Miss V agar senantiasa bersih, tidak perlu menggunakan obat atau cairan khusus, karena justru akan mengganggu keseimbangan Miss V itu sendiri. Perawatan sederhana bisa dilakukan, cukup mengganti secara teratur pembalut yang digunakan ketika menstruasi, mandi setiap hari, bersihkan Miss V dengan air bersih dan gunakan pakaian dalam yang kering, sudah diseterika, dan berbahan katun lembut.

Apakah Ada Cara Lain yang Lebih Praktis?

Alhamdulillah saat ini ada cara lain yang lebih praktis dan aman agar miss v jadi harum, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional HerbaVi, sudah dalam bentuk kapsul dan higienis, bahkan HerbaVi tidak hanya membuat Miss V anda harum, namun sekaligus merapatkan miss v dan menncegah serta menghilangkan keputihan. 100% herbal dan sudah terbukti!!

Alhamdulillah khasiat HerbaVi bagus, udah gak keputihan lagi. Konsumen yang saya jualin juga bilang bagus udah gak keputihan dan  gatal-gatal dan bau hilang (Ny. Dharma-Kalsel)

Setelah minum HerbaVi gak pernah keputihan lagi, dan untuk bau tak sedap udah mulai berkurang dari yang sebelumnya. (Ny. Hasry – Ambon)

Setelah 2 bulan saya melahirkan, nifasnya gak bersih-bersih udah gitu baunya anyir dan kadang-kadang gatal. Alhamdulillah, habis minum HerbaVi semuanya hilang. (Ny. Nevi – Jatim)

Baca Testimoni lainnya Klik di Sini

Banner-Herbavi-GIF

Sumber: okezone

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel terkait lainnya:

  1. Tips Perawatan Agar Miss V Tetap Kencang
  2. 4 Cara Mengharumkan Vagina
  3. Kenali Pemicu Rasa Gatal di Area Miss V !
  4. Tips Menghindari Keputihan
  5. Tips Cara Merawat Vagina

Komentar Anda