Testimoni herbavi Herbal Rahasia Wanita

Khasiat Jamu Galian Rapet

Jamu tradisional wanita

Jamu tradisional wanita

Saat pertama kali mendengar kata jamu galian rapet, pasti akan timbul pertanyaan. Mengapa bisa dinamakan jamu galian rapet? Bagi masyarakat Jawa yang sangat kental dengan tradisi jamu sebagai obat tradisional, galian sari rapet adalah istilah yang sudah sangat familier. Nama jamu ini berkaitan dengan organ khusus kewanitaan.

Jamu galian rapet mengacu pada fungsi dan khasiatnya. Jamu ini konon berasal dari resep rahasia keraton Jawa. Khasiat utama jamu sari rapet adalah untuk mengencangkan kembali organ kewanitaan. Otot-otot yang telah kendor dapat kembali kencang sehingga organ kewanitaan pun menjadi lebih rapat atau dalam bahasa Jawa disebut rapet. Dari sinilah asal muasal kata galian rapet berasal.

Herbal Rahasia Wanita: Merapatkan miss V, Harumkan Miss V dan hilangkan keputihan

Herbal Rahasia Wanita: Merapatkan miss V, Harumkan Miss V dan hilangkan keputihan

Pada jamu sari rapet wangi yang masih asli resep keraton, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi saat hendak meminumnya. Pertama, yang boleh mengonsumsi  jamu sari rapet hanyalah para wanita yang telah menikah. Yang kedua, saat sedang menstruasi, dilarang meminum jamu ini, dan yang ketiga adalah meminumnya hanya pada hari khusus dan dengan jumlah jamu yang sangat terbatas. Resep jamu ini hingga sekarang masih tetap dijaga dan hanya dibuat di lingkungan keraton.

Jamu rapet wanita pada saat ini telah dijual bebas. Berbeda dengan resep keraton yang sangat khusus, jamu rapet wanita di pasaran memiliki aturan yang lebih fleksibel. Para wanita lajang yang telah mengalami siklus menstruasi dapat meminum jamu ini. Dosis dan takaran jamu dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan manfaat yang ingin didapat dengan mengonsumsi jamu ini.

Pada wanita lajang, jamu rapet alami membantu mengatasi keluhan organ kewanitaan seperti keputihan dan gatal-gatal akibat jamur. Jamu rapet alami juga ampuh untuk membantu membersihkan lendir  atau cairan yang sering dialami di organ kewanitaan. Selain itu, jamu ini juga berkhasiat menghilangkan bau tidak sedap yang sering muncul akibat kelembaban tinggi pada organ kewanitaan, karena itulah, jamu ini sering juga disebut jamu sari rapet wangi. Manfaat sampingan yang bisa didapat atau bonus mengonsumsi jamu ini adalah dapat juga untuk mengurangi bau badan, membuat badan menjadi lebih wangi.

Khusus untuk wanita yang baru saja melahirkan, jamu galian rapet berkhasiat untuk mengencangkan kembali otot-otot organ kewanitaan setelah melahirkan. Setelah beberapa hari melahirkan, jamu khusus wanita ini berkhasiat membantu membersihkan darah nifas. Jamu ini bersifat pembersih dan memperlancar fungsi organ kewanitaan. Bagi wanita yang telah berumah tangga, terkadang setelah bertahun-tahun membina rumah tangga akan terjadi penurunan gairah. Ini merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam hubungan rumah tangga. Tak bisa dipungkiri bahwa aktivitas wanita,baik wanita karier atau ibu rumah tangga sangatlah berat dan padat. Kelelahan pada wanita menyebabkan turunnya stamina dan gairah. Nah, jamu rapet alami ini juga berkhasiat membantu mengatasi penurunan gairah wanita dengan meningkatkan stamina dan gairah wanita.

Jamu khusus wanita ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang memiliki masalah dengan organ kewanitaan yang menyangkut pula dengan hubungan suami istri. Khasiat utama jamu ini adalah untuk mengencangkan otot organ kewanitaan dan meningkatkan gairah pada wanita. Ini akan sangat membantu dalam menjaga keharmonisan dengan pasangan. Jika selama ini jamu khusus pria lebih dikenal dan sangat dominan, kini saatnya untuk mempopulerkan jamu khusus wanita ini. Manfaat dan khasiatnya yang nyata akan sangat membantu menjaga keintiman dan keharmonisan keluarga.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel terkait lainnya:

  1. Jamu Sari Rapet Wangi: Rahasia Wanita
  2. Menjaga Kesehatan Reproduksi dengan Jamu Rapet Wanita
  3. Jamu Sari Rapet
  4. Jamu Sari Rapet Wanita HerbaVi
  5. Jual Jamu Sari Rapet

Komentar Anda