Testimoni herbavi Herbal Rahasia Wanita

Jamu Untuk Merapatkan Vagina

Jamu Untuk Merapatkan Vagina

Jamu Untuk Merapatkan Vagina

Sebagian wanita menganggap bahwa vagina yang kendur adalah malapetaka baginya, padahal itu adalah proses alami yang bisa terjadi pada wanita manapun yang telah berulang kali melahirkan dan sudah tidak sempat lagi merawat organ kewanitaannya tersebut. Apabila seorang wanita yang telah melahirkan tetapi dia tidak merawat organ kewanitaannya, maka dia harus menanggung resiko bahwa vaginanya akan mengendur karena otot-otot disekitar organ kewanitaan tidak bisa kembali kencang dengan sendirinya, semua butuh perawatan yang teratur.

Banyak wanita mencoba mengembalikan kekencangan vaginanya dengan berbagai cara. Ada yang melakukan latihan-latihan pada otot sekitar vagina, ada pula yang mengkonsumsi jamu-jamu tradisional yang bisa dibuat sendiri di rumah.

Mereka yang memilih menggunakan jamu tradisional karena pertimbangan keamanan. Mereka menganggap jamu tradisional, terlebih yang dibuat sendiri di rumah dirasa lebih alami dan tentu saja lebih aman untuk dikonsumsi. Tetapi semua itu tidak lepas dari pengetahuan yang cukup tentang pembuatan jamu tersebut, harus tepat takaran dan cara pembuatannya. Kesalahan pada takaran bahan dan proses pembuatan yang salah bisa menyebabkan jamu tradisional tersebut tidak bekerja dengan maksimal atau bahan menjadi berbahaya. Karena itu, baca dengan teliti aturan pembuatanya.

banner herbaviBerikut ini adalah contoh jamu tradisonal untuk merapatkan kembali organ intim kewanitaan yang bisa anda buat sendiri di rumah.

-          Ambillah satu bauh pinang, kupas kemudian hancurkan. Setelah itu, masukkan buah pinang yang telah dihancurakan tersebut kedalam gelas dan tuang dengan air panas setengah gelas. Tunggu beberapa saat sampai larutan tersebut hangat kemudian masukkan gula jawa atau gula pasir apabila anda menginginkan rasa yang tidak terlalu sepet. Setelah gula larut, barulah diminum sampai habis airnya. Minumlah larutan ini kira-kira 1 jam sebelum anda melakukan hubungan intim dengan suami. Dengan minum larutan tersebut secara teratur sebelum anda berhubungan, organ intim anda akan terasa lebih kesat. Dengan begitu, anda dan suami akan merasa lebih mesra, dan yang pasti suami akan merasa lebih puas karena ada sesuatu yang baru pada organ intim anda.

-          Apabila anda tidak terbiasa minum jamu, anda bisa mencoba resep berikut ini: ambillah 5 lembar daun sirih, kemudian dicuci bersih. Setelah itu, rebuslah daun sirih tersebut hingga mendidih dan daun sirih menjadi layu. Diamkan beberapa saat sampai air rebusan daun sirih tersebut menjadi hangat. Setelah hangat, anda bisa gunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk membasuh daerah kewanitaan anda. Rebusan daun sirih tersebut bisa membunuh bakteri yang menyebabkan keputihan dan bau yang tidak sedap, namun disarankan untuk tidak terlampau sering melakukannya karena justru bisa membunuh bakteri baik yang ada pada daerah kewanitaan anda. Dengan membasuh dan membersihkan daerah kewanitaan anda dengan larutan ini, suami anda akan mendapatkan kembali sensasi berhubungan intim yang mungkin telah lama berkurang atau bahkan hilang.

Selain cara-cara tersebut di atas, anda bisa juga mengkonsumsi jamu gendong  berkhasiat untuk mengurangi keputihan sehingga vagina terasa lebih kesat. Ingatlah, walaupun jamu yang anda buat sendiri bersifat aman dan alami, tapi bukan berarti tanpa efek samping, jadi konsumsilah sesuai takaran, jangan berlebihan. Ada baiknya anda tetap mengkonsultasikan dengan seseorang yang memang pakar dalam bidang ini agar anda bisa mendapatkan penjelasan dan tips yang bermanfaat bagi keharmonisan dan kelanggengan hubungan anda dengan suami.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel terkait lainnya:

  1. Merapatkan Vagina Pasca Melahirkan
  2. Cara Merapatkan Vagina
  3. Jamu Sari Rapet Wanita HerbaVi
  4. Cara Merapatkan Vagina Wanita
  5. Jamu untuk Wanita

Komentar Anda