Testimoni herbavi Herbal Rahasia Wanita

FAQs

Kenapa wanita yang sedang hamil tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi HerbaVi?

Secara keumuman wanita hamil disarankan untuk tidak mengkonsumsi herbal/jamu, demikian pula kandungan herbal yang terkandung pada HerbaVi akan memberikan dampak buruk pada kandungan dan janin yang dikandung wanita tersebut bahkan bisa menggugurkan kandungan, HerbaVi akan mempersempit jalan lahir sehingga akan menyulitkan pada saat melahirkan.

Kenapa wanita yang sedang haid tidak diperkenan untuk mengkonsumsi HerbaVi?

Pada saat haid kondisi rahim sangat sensitive dan dengan megkonsumsi HerbaVi akan semakin sensitive sehingga rasa nyeri pada saat haid akan dirasakan semakin berat, sehingga selama masa haid disarankan untuk tidak mengkonsumsi HerbaVi.

Apakah HerbaVi aman dikonsumsi oleh ibu yang sedang menyusui?

Ya, aman insyaAllah. Karena HerbaVi tidak mengurangi produksi  dan tidak merusak air susu ibu

Apakah wanita yang baru saja melahirkan/nifas boleh  mengkonsumsi HerbaVi?

Ya, boleh bahkan dianjurkan. HerbaVi membersihkan sisa darah nifas , perlu diketahui bahwa darah nifas itu lebih kotor dari darah haid jika ada sisa-sisa darah nifas di rahim dikhawatirkan akan menimbullkan penyakit lain seperti  myoma atau kista. HerbaVi membantu membersihkan sisa darah nifas

Amankah HerbaVi jika diminum/dikosumsi dalam jangka waktu yang lama?

Ya, aman InsyaAllah karena bahan-bahan yang terkandung pada HerbaVi  aman untuk ginjal karena tidak mengandung unsure kofein dan eugenol metil eter yakni zat berbahaya yang bisa merusak dan mengendap pada ginjal atau menyebabkan timbulnya tumor leher rahim.

Apakah aman HerbaVi untuk  wanita yang sedang menggunakan alat KB seperti  IUD, spiral, atau pil?

Ya, aman InsyaAllah. Berdasarkan testimoni, khasiat HerbaVi sedikit berkurang, efek manfaat lebih lambat dibanding dengan wanita yang tidak menggunakan alat KB.

Bagaimana dengan wanita yang masih gadis untuk minum/mengkonsumsi HerbaVi?

Ya , boleh

Apakah boleh meggabungkan herbal lain selain HerbaVi?

Jika yang dimaksud Herbal lain adalah herbal yang tidak ada kaitannya atau memiliki khasiat yang berbeda dengan HerbaVi, maka hal ini tidak mengapa. Contoh seseorang minum temulawak untuk pengobatan pada waktu yang sama mengkonsumsi HerbaVi untuk kesehatan alat reproduksinya

Berapa lama khasiat HerbaVi bisa dirasakan?

Khasiat HerbaVi  berbeda-beda pada setiap orang.  Berdasarkan testimony yang ada, khasiat HerbaVi akan dirasakan langsung atau rata-rata dalam kurun waktu 3 – 7 hari.

Berapa dosis HerbaVi yang tepat?

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk 1 bulan pertama dosisnya adalah 3 x 1 kaps/hari. Adapun setelahnya dosis bias dikurangi menjadi 2 x 1 kaps/hari atau 1×1 kaps/hari

Kapan waktu yang tepat untuk meminum HerbaVi?

Waktu yang tepat untuk minum HerbaVi adalah pagi, siang dan sore/malam sesudah makan