Testimoni herbavi Herbal Rahasia Wanita

Cara Praktis Mengharumkan Vagina

Bunga-unguVagina adalah mahkota yang paling berharga bagi wanita dan penting untuk dijaga. Menjaga vagina tetap bersih dan harum akan meningkatkan keharmonisan rumah tangga karena vagina yang harum tentu akan menggairahkan sang suami. Seringkali si suami merasa enggan atau segan menggauli istrinya karena vagina sang istri sangat berbau tak sedap. Ada beberapa tips khusus agar vagina Anda harum secara tradisional. Nggak perlu biaya yang mahal. Agar vagina Anda terjaga keharumannya, yang harus Anda lakukan adalah
Jagalah selalu kebersihannya. Jika ingin membersihkan bagian ini, Anda harus pastikan kuku Anda tidak panjang karena khawatir vagina Anda akan terluka saat Anda akan menggosok bagian ini. Ganti pakaian dalam Anda sedikitnya 2 kali sehari. Jika Anda merasa sedang berkeringat, tidak ada salahnya mengganti pakaian dalam Anda 3-4 kali sehari. Ini penting untuk menjaga keharumannya. Jika sedang datang bulan, gantilah sesering mungkin pembalut Anda. Jangan sampai membiarkan pembalut lengket seharian.

Perawatan Tradisional
Ada beberapa cara perawatan secara tradisional salahsatunya adalah dengan cara menumbuk daun kemangi secukupnya, pandan wangi sedikit. Setelah itu dicampur air setengah gelas dan diperas. Air perasan ini dicampurkan dengan gula aren dan garam secukupnya, lalu diminum. Lakukan ini selama 2 minggu secara rutin setiap hari. Setelah itu, Anda bisa mengatur sendiri kapan perlu meminum ramuan ini. Resep ini, konon sudah dilakukan orang-orang tua jaman dulu dan telah terbukti kenyataannya.

Atau ingin cara yang lebih praktis lagi? Silakan klik di sini

Banner-HerbaVi-2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel terkait lainnya:

  1. 4 Cara Mengharumkan Vagina
  2. Tips Cara Merawat Vagina

Komentar

One Response pada “Cara Praktis Mengharumkan Vagina”
  1. Bali Wedding says:

    Ini artikel yang saya cari, biasanya daerah intim kewanitaan sangat sensitif sekali, maka dari itu perawatan terhadap daerah “V” tidak boleh sembarangan untuk membersihkannya.

    Terkadang saya suka bingung bagaimana menghilangkan atau mengurangi bau yang tidak sedap pada dareah intim itu. kadang juga merasa tidak nyaman walaupun sudah sering diberikan sabun sirih khusus untuk membersihkan daerah “V” itu……..

    Apa mungkin aroma itu tidak bisa dihilangkan, karena untuk meningkatkan dan merangsang seksualitas lawan jenis…..???? hehehehehe…..salam kenal dan thanks informasinya….

    Bali Villa, Bali Villas, Bali Property

Komentar Anda