Testimoni herbavi Herbal Rahasia Wanita

Cara Merapatkan Vagina

Gambar-Alat-Reproduksi-Wanita

Gambar-Alat-Reproduksi-Wanita

Cara Merapatkan Vagina | Organ kewanitaan yang sangat vital, vagina, adalah salah satu organ yang rawan dengan berbagai macam permasalahan. Permasalahan pada vagina bisa terjadi karena banyak faktor, bisa karena penyakit yang menyerang organ reproduksi, bisa juga karena kebersihan vagina yang kurang terjaga. Kebanyakan wanita kurang memperhatikan kebersihan organ kewanitaan mereka yang sangat penting tersebut. Mereka hanya sekedar mencuci bersih setelah buang air bersih maupun buang air besar. Padahal cara menjaga kebersihan organ tersebut tidak sesederhana itu. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan.

Sebagai seorang wanita yang telah bersuami, pasti anda ingin menghadirkan organ kewanitaan anda dalam keadaan yang benar-benar prima terhadap suami. Bukan hanya vagina yang bersih yang berbau harum, namun ada hal yang sangat penting yang kadang dipakai sebagai acuan kepuasaan seorang suami ketika berhubungan, yaitu kerapatan organ vital tersebut.

Apabila seorang wanita yang telah beberapa kali melahirkan atau yang terlampau sering berhubungan intim, tentu saja akan mengalami kekenduran pada organ vital tersebut. Hal tersebut bisa menjadi masalah besar apabila suami tidak memahami hal tersebut dan menuntut anda untuk selalu tampil prima layaknya pengantin baru ketika berhubungan intim. Padahal proses pengenduran tersebut adalah hal yang alami, karena otot disekitar vagina yang sering meregang apalagi bagi anda yang sudah lebih dari 4 kali melahirkan, kekendoran otot-otot disekitar vagina pasti akan terjadi.

Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut, ada beberapa langkah yang harus anda lakukan supaya kekencangan otot-otot vagina tetap terjaga sehingga suami akan tetap merasakan kerapatan organ intim anda tersebut.

-          Senam kegel

Senam kegel merupakan cara yang paling simple, mudah dan praktis untuk dilakukan, yang pasti tidak butuh biaya apapun karena anda bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain, dan bisa dilakukan kapanpun anda mau. Senam kegel berfungsi untuk melatih otot-otot sekitar vagina supaya tetap kencang dan berfungsi dengan baik. Inti dari senam kegel adalah latihan kontraksi pada otot sekitar vagina dan salah satu latihan kegel yang bisa anda lakukan adalah saat anda buang air kecil yaitu dengan cara menahan air keluarnya air kencing selama beberapa saat. Pada awalnya bisa dengan menahannya selama 5 detik, untuk selanjutnya bisa menjadi 15-20 detik setiap harinya. Lakukan latihan ini terus menerus untuk mengembalikan kekencangan otot-otot yang berhubungan dengan vagina.

banner herbavi-          Totok vagina

Totok vagina teknik pentotokan pada otot-otot sekitar vagina agar otot-otot tersebut menjadi kencang kembali dan bekerja maksimal. Totok vagina ini hanya boleh dilakukan oleh orang yang ahli dalam bidang ini.

-          Gel vagina berbahan alami

Gel alami ini mengandung ekstrak gingseng, oak, hammamelis atau ekstrak tanaman pureria mirifica. Ekstrak tanaman ini berfungsi untuk mengeratkan kembali vagina dan juga sebagai anti aging karena ekstrak tanaman ini mengandung fitoestrogen yang baik untuk organ intim kewanitaan ini.

-          Vagina cone

Vagina cone merupakan alat yang berbentuk tampon dengan ukuran yang bermacam-macam tergantung kebutuhan. Alat ini dimasukkan kedalam vagina kemudian vagina bertugas meremas alat ini. Cara ini untuk melatih kerja vagina dan kembali kencang. Ketika anda menggunakan alat ini, perhatikan kebersihan alat ini, jangan sampai terjadi infeksi pada vagina anda karena bakteri atau kuman yang menempel pada alat tersebut masuk kedalam vagina.

Demikian beberapa cara yang bisa anda praktekan untuk mengembalikan kekencangan otot vagina anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel terkait lainnya:

  1. Cara Merapatkan Vagina Wanita
  2. Senam Kegel, Kencangkan Otot Vagina
  3. Merapatkan Vagina Pasca Melahirkan
  4. Obat Tradisional Agar Vagina Kembali Kesat
  5. Cara Praktis Mengharumkan Vagina

Komentar Anda