solusi keputihan, miss v longgar, lendir berlebih, miss v berbau,

Atasi Jerawat dengan Makanan Alami dan Air Putih

Herbavi-lemon-atasi-jerawatAda beberapa makanan yang dapat memerangi jerawat. Makanan dengan kandungan beta karoten yang tinggi sangat efektif untuk mengatasi jerawat. Tambah porsi sayuran dalam makanan dan perbanyak konsumsi buah-buahan.

Lemon atasi Jerawat

Jus lemon juga merupakan minuman yang sangat penting. Ambil 2 buah jeruk lemon segar, peras dalam sebuah gelas dan minum tiap pagi hari dan malam sebelum tidur.

Usahakan 1 minggu sekali, oleskan perasan jeruk lemon ke wajah secara merata dengan kapas. Tunggu sampai kering (kalau tipe kulit kamu sensitif, sebaiknya air perasan jeruknya dicampur dengan sedikit air sebelum dioleskan ke wajah). Disarankan untuk menggunakan jeruk lemon yang masih segar.

Air putih atasi jerawat

Air putih juga sangat membantu dalam mengatasi jerawat. Minum 9 gelas air dalam sehari. 3 gelas masing-masing di pagi, siang, dan malam hari.

Makanan alami lainnya tuk atasi jerawat

Makanan lainnya yang dapat menghilangkan jerawat yaitu sayuran hijau dan orange (wortel), strawberry, bawang putih, minyak kelapa dan cuka apel.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel terkait lainnya:

  1. 3 Cara Sederhana Mencegah Jerawat
  2. Tips Menghaluskan Telapak Tangan dengan Bahan Alami
  3. 4 Vitamin yang Berhubungan dengan Kesehatan Kulit
  4. Menjaga Agar Kulit Tetap Kencang dan Sehat

Komentar

One Response pada “Atasi Jerawat dengan Makanan Alami dan Air Putih”
  1. feri says:

    informasi sangat menarik patut untuk dicoba, oy sekedar informasi saya juga memiliki info mengenai jerawat, serat pengalaman saya bagaimana cara mengatasi jerawat yang benar silahkan kunjungi blog saya Mengatasi jerawat Secara Alami

Komentar Anda