Testimoni herbavi Herbal Rahasia Wanita

Akurasi Test Kehamilan

herbavi-test-kehamilanSekarang ini banyak test kehamilan yang dijual dipasaran , diapotik-apotik bahkan ditoko obat secara bebas. Seberapa akuratkah test kehamilan ini?

Sekarang ini banyak test kehamilan yang dijual dipasaran , di apotik-apotik bahkan di toko obat, seberapa akuratkah test kehamilan ini?

Menurut penelitian di Amerika Serikat, hasil test kehamilan yang menunjukkan hasil negative, tidak selalu berarti tidak adanya kehamilan, walaupun petunjuk pemakaian alat sudah dijalani dengan benar, hal ini karena proses kehamilan setiap wanita berbeda satu dengan yang lainnya.

Karena adanya proses implantasi embrio yang berbeda dari setiap orang. Biasanya implantasi embrio ke dinding rahim terjadi pada hari ke 6 sampai hari ke 12 sesudah hari pertama terlambat bulan. Pada beberapa kasus implantasi sudah terjadi pada saat satu hari setelah terlambat menstruasi .

Inilah yang menyebabkan kemungkinan hasil test kehamilan negative, meskipun sebenarnya sudah terjadi kehamilan.

Oleh karenanya untuk wanita yang menggunakan test kehamilan sendiri dirumah, bila anda melakukan test pada saat terlambat menstruasi 1atau2 hari dan memberi hasil negative, sebaiknya anda melakukan test kehamilan ulang kembali, bila menstruasi anda tetap belum datang.

Beberapa tips dalam menggunakan tes kehamilan ini dirumah:

• Lihat tgl/bln/thn masa berlakunya alat test kehamilan ini.

• Jangan memyimpan alat test kehamilan yang belum anda gunakan di tempat yang lembab atau panas (misalnya kamar mandi) .

• Perhatikan instruksi cara penggunaan dan cara membacanya.

• Paling baik dilakukan dengan urin/air kencing pertama di pagi hari, dimana urin terkonsentrasi.

• Dan periksalah dan baca hasilnya dalam waktu 5-10 menit. .

• Bila hasil negatif dan anda tetap tidak menstruasi, anda dapat mencoba mengulanginya satu minggu kemudian. Atau berkonsultasilah dengan dokter anda.

Banner-HerbaVi-2

www.infoibu.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada artikel yang terkait

Komentar Anda